get a ''garing'' holiday ??

hmm ..

omaigad !gw dapet liburan lama bgt .tapi kaga ada kerjaan selama liburan ini .what must i do now ??

daaaaaan ,gw mau cerita ya sama lu semua ..tgl 24 desember kemarin, tepatnya hari rabu, gw bagi rapot. dua hari sebelumnya gw sengaja kaga masuk sekolah, kaga libur si, tp ya males aja dateng k sekolah tp kaga ada kerjaan, soalnya gw udah kaga ada urusan lg sama yg namanya REMEDIAL. anti bgt lah !!nah ..pas gw dateng ke sekolah, padahal udah ngaret banget ya gw dateng, eh taunya ya SANG TERHORMAT WALI KELAS kelas gw, adalah namanya dirahasiakan, belom dateng juga !!oke sabarlah gw nunggu. 5 menit ..10 menit ..20 menit ..30 menit ..seabad kemudian ..jelas ga segitunya lahya, BELIAU blm dateng juga !!habislah sabar gw ini ya. nah pas gw hendak beranjak dari tempat gw menanti BELIAU di depan kelas gw yang tercinta, akhirnya datang juga BELIAU !nice !!

ceritanya masuk kelas ..gw si bukannya kegeeran ato mau sombong, gw optimis aja kalo ntar gw bakal dapet rengking, yaaa seengganya dapet nilai tuntas yg memuaskan lah! seperti biasa BELIAU memberikan wejangannya dulu. heuh, udahmah ngaret, ngasih kuliah pula! berhubung gw duduk di depan waktu itu, saking penasarannya, gw akhirnya dapet kopian nilai murid - murid XI IPA 7 dalam bentuk print-an HVS segede bagong. gw liat tuh ..gw cari nama gw. SILMI AZKA 07081365 !adalah pula nama awak, hheu .JRENG   JREEEENGG !!pas gw liat di kolom bagian PERINGKAT, saking shocknya gw, nyampe kaga bisa napas, oh really man!!, gw cuman ,CUMAN dapet peringkat 21!!

hoaa hoaa hoaa HOAAAA !!pengennya ya, kalo gw kaga punya muka, pengen bgt gw TERIAK nyampe gw kaga bisa berhenti ketawa!!! rela dah gw teriak dituker ketawa .hadeuuhh ,nyebuuuut buuutt !gila, apa kualat ya gw gara - gara kepedean ??apa salah ya ??padahal gw kepedean juga da dipikir, ditimbag, ditinjau dulu !!!nyebelin bgt ga si ??!!sumpahlah nyeri hate!! NYERIII !!target gw ,gapapa lah kaga masuk 10 besar jg, da gw nyadar diri, temen - temen gw banyak yg lebih jago dr gw, seengganya dapet lah peringkat belasan ..tapi ...TAPI !!sudah ada orang lain yang menyabotase !!!!ahhh tidak dapat dipercaya !!

udahlah, perasaan nulis ini jadi nambah miris !udah ah nyeri hate!jadi apa cing kesimpulannya ???!!liburan gw jadi kaga asik !!

*hheu ,kaga nyambung ya men ?? :p

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail