18

one day after yesterday, hehe..

hari ini pertama kalinya saya posting lagi setelah beberapa lama vacum ga ngeblog, yaaa dikarenakan sibuk perkuliahan, HAHA. sebelumnya saya mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin buat semua yang merayakan Idul Fitri 1431 H. maapin saya yee kalo banyak salah, pasti banyak salah. semoga tahun ini kita semua bisa jadi orang yang lenbih baik dan lebih bermanfaat dan berkualitas dan dan yang lainnya yang plus plus, hehe. semoga juga panjang umur masih bisa ketemu sama bulan Ramadhan tahun depan, Amiiiinnnnn..

saya mau cerita kehidupan saya sekarang. mungkin beberapa bulan yang lalu menjadi awal dari kehidupan yang baru buat saya (cieeee). iyaa, baru semuanya. i feel more relax, dibanding berbulan-bulan sebelumnya bahkan tahun sebelumnya, kalau inget sekarang udah bulan September. saya sibuk sama masalah perkuliahan, ya tempat saya menimba ilmu sekarang. Actually, saya ga pengen kuliah disini (you know where :) ). tapi ya, live must go on, harus terima apa yang ada sekarang. saya punya teman-teman baru. they are so nice. banyak bedanya, apalagi kalo ngebandingin, jadi inget dan kangen temen SMA, bisa dibilang suasanannya beda banget. tapi they will be my new family, i hope. dan yang disyukuri lagi, saya ga perlu merasa aware sama masa lalu saya. ibarat hujan deras, sekarang semuanya sudah reda, mulai cerah lah. walaupun selalu, ya kadang sih, kepikiran semua hal yang dulu pernah saya alamin. intermezooo.. dan setelah memasuki bulan September ini, saya mulai kalut kayanya, hahaha

12 September 2010
hari ini masih suasana lebaran. biasanya kalau lagi lebaran gini, saya dan sekeluarga besar selalu ngunjungin kakek. kebetulan beliau lagi sakit jadi ya dari sebelum dan selama lebaran kayanya nemenin beliau. hari ini rencananya saya sekeluarga mau ke rumah adiknya kakek (hehe) di cikutra. tapi turun ujan gede banget. i don't like rain, walaupun saya gak pernah dibikin sakit kalau kehujanan. dan lebih sialnya lagi, rencana yang awalnya mau ngumpul sama sodara-sodara yang lain batal gara-gara si hujan, sedangkan saya sama keluarga udah nyampe. pity..

habis hujannya reda, akhirnya saya sekeluarga "pindah" ke rumah tante, adiknya ibuku, hehehe. pas nyampe, ya biasa lah salaman dll. acara makin malam, saya dan para sepupu kebosanan (wkwk), akhirnya kami memutuskan untuk bermain UNO. bersebelas, kami bermain sangat khusyuk, rame, nyolot, dll! mungkin pada tau juga kan kalau kartunya tinggal dua, pas kita mau keluarin kartu yang satu lagi jadi kita tinggal punya satu kartu, kita harus bilang "UNO!" kan? nah saya pas kartunya tinggal dua, dan pas giliran saya yang ngeluarin kartu, saya sempet ga ngeh soalnya mainnya sambil nonton TV. eh akhirnya lupa bilang "UNO", dan kejebak diteriakin "UNO" sama Mas Faisal (kakak sepupu). sial deh, jadi harus ngambil karu dua biji. hahaha, dari situ saya dendam harus ngebales, pokonya dia harus kalah!! >:) mulai dari musibah itu, permainan jadi semakin sengit, hahahaha..

hari semakin malam, pertandingan pun semakin memanas (apeuuu ah). akhirnya ada putaran (halah) yang tersisa tinggal saya, Mas Faisal, sama Mba Alia. jujur, saya deg-degan loh. antara ambisi mau ngalahin Mas Faisal sama gamau mukanya kena coreng terus difoto (yang kalah harus dicoreng pake bedak terus difoto buat di aplod ke FB. LOL). parah. setelah beberapa menit, permainan kali ini rada berskill soalnya bahaya kalo kalah! Mba Alia menang duluan, jadinya tinggal saya sama Mas Faisal! gila, makin deg-degan. sempet beberapa kali saya hampir kalah, tapi akhirnya Mas Faisal belum juga bilang "UNO Games". makin deg-degan, makin gila ambisinya ngalahin dia. And Finally, sayalah yang menang!! yeeeeeeeeeeeeaaaaaaaa, ga tanggung-tanggung telapak tangan direndem ke larutan bedak terus saya taplokkin kemukanya >:) (aturannya sih cuma satu jari, dan bukan direndem juga, cuma nyolek doang hehe). hahahah, seneng banget bisa ngalahin dia (kayak anak kecil berantem aja, eh?) tapi dendam sudah terbalaskan dan saya pun puas hehehe. setelah dia kalah, bubarlah permainan da emang udah jam sepuluh malem juga sih dan masing-masing pada pulang ke rumahnya. tapi at least, today is wonderful day!

13 September 2010
jam sebelas. saya baru nyampe rumah habis dari rumah tante. hmm, beberapa jam lagi udah tanggal 13. dan sebelumnya, entah perasaan aja, para sodara ga ada yang ngeh deh kayanya saya mau ulang tahun. yasudahlahya. pas mau tidur, saya liat handphone. setengah dua belas. bakalan ada yang nelpon ga ya? ckck, sangat ngarep banget deh GUE!! hahaha, tapi jujur, emang nunggu telepon dari siapapun lah. tapi udah ngantuk banget, jadi tidur ah. sengaja, handphone dibalik, biar kalo ada telpon speakernya ga ketutup guling dan saya bisa bangun :)))))) tapi taunya saya bener-bener tidur dan bener-bener ga ada yang telepon.

jam 4 pagi. saya terbangun gara-gara hp bunyi. ada telpon. Ah, ngantuk edan gini baru ada yang telpon! hahaha. pas diliat ternayta telpon dari e*skip. dia ngucapin selamat ulang tahun dan katanya kadonya nyusul. halah padahal gausah hehe :-" .terus saya tidur lagi..

entah jam berpa pagi, saya bangun tidur. itu juga bangun karna 'dibangunin' sama enyak dan babeh. "happy birthday to you, happy birthday to you ..." oh iya saya ulang tahun. "Hehe .." cuma bisa ngomong itu ke orang tua, dan udahnya tidur lagi (dasar kebo!) tapi saya gabisa tidur lagi ternyata. yaudah deh, akhirnya saya beranjak dari tempat tidur dan ngumpulin nyawa sebelum ke kamar mandi. saya liat handphone. ternyata sejam setelah ada telpon iseng tadi subuh (haha) udah ada yang sms. dari Ade, terus pas lagi baca sms, ada sms dari Achy. nyusul lagi Farah, Yosua, Hasna, Desti, Ina, Mba Raisa, Lucky, Ghaniy, nuning, Malis, beye, dan Mery. Dikit, eh?? gapapa, segitu juga mereka tau dan inget ternyata hahahaha :p masih banyak lagi yang ngucapin di facebook. makasih semuanya, a lot :*




well,
bedanya tahun ini sama tahun kemarin, usia makin tua, ga harus dirayaain lagi, dan harus maklum ga dapet kado. mungkin kedepannya makin dikit yang ngucapin selamat dan mungkin juga ada yang niat ngasih kado, kecuali orang tua yang gak akan pernah lupa.
sehari sebelum tanggal 13 dan hari-hari sebelumnya, boleh seminggu, atau sebulan, saya ga ngerasain sedih. not like last year. i'm happy, very happy now.
saya ga dapet kado. dalam bentuk real. tapi saya banyak dapet doa. tahun lalu saya masih bisa pegang 7 kado setidaknya. sekarang nihil. hehehe.
sekarang ga ada perayaan ulang tahun. tahun lalu dirayain, ada tartnya. udah gitu sebelumnya bubar sekelas sama IPA 7, dapet doa dari wali kelas. sekarang dirayaain sama Idul Fitri, doanya berlipat ganda.
sehari setelah ulang tahun, kali ini saya bisa lega. dan bisa lebih memaknai kehidupan harus bagaimana kedepannya. bukan tahun lalu, ulang tahun ga ada hepinya sedikit pun, yang ada galau.


tahun ini,
flat. tapi I'M GROWING UP, I'M 18th.
being mature, being perfect.
hmm, makasih semuanya :)




see you, 19th! hahaha

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail