HAPE-ku ohh siaaal~~

ada serangkaian kejadian yang ..
entah ,sulit diungkapkan dengan kata-kata ..

tanggal 24 januari 2009 ,hari sabtu ,gw ada keperluan ke sekolah .jam 9 gw latihan angklung .berjalanlah lancar kegiatan tersebut .selesai latihan jam sebelas siang .awalnya jam setengah satuan gw sama temen-temen gw mau nonton liga charets *salah satu ajang bergengsi di sekolah gw ,yaitu pertandingan putsal antar kalangan di SMAN 2 BDG ,meliputi siswa ,guru ,dan staf* ,kebeneran kelas gw maen tanding kelas ipa 1 .berkat usaha keras gw mendukung kerabat sejawat setanah air gw dengan berteriak-teriak nyampe gw pusing ,akhirnya kelas gw menang dari ipa 1 dengan skor 4-2 *walaupun gak seberapa yang penting kehadiran gw ngebawa menang lah!*

sebelum nonton liga charets ,kita nunggu nyampe jam setengah satu di kantin sekolah .waktu itu ada gw ,zenit ,maria ,lia ,sama entus? *ga kenal* .kita cerita- cerita gitu .sampai ke suatu topik ....

cerita bodoh sekali

cerita pertama

lia : aku yah pernah waktu itu ceritanya lagi les lia .ga sengaja pas lagi belajar ,isi pulpen teh dikeluarin ,da gada gawe tea .eh kegigit !!muncrat itu mah tintanya dooonggg ....aku teh langsung kabur ke kamar mandi .pas ngaca itu mah mulut sama gigi udah itemmmmmmm pisan !!kaya gada mulutnya !!aku teh bingun yah mesti digimanain mana gada tisu di kamar mandi teh .yaudah kepaksa ,pake kaos dalem ngelap lidah !hahaha !bersih sih tapi pas gigi-nya masi rada item gitu .ah sumpahlah bingung pisan .yaudah weh akhirnya mah balik lagi ke kelas .ditanyain sama mister nya ,aku ga bisa ngomong da era tea mulutnya item ..hehehe
*cerita diubah versi penulisan*

dan kita semua ngakak-ngakak disitu ,karena cerita-nya yang menggelitik dan didukung ekspresi lia yang membuat kita nambah ketawa guling-guling .

cerita kedua

entus : ih ih ,aku juga punya cerita .parah pisan lah ini .jadi kan pernah ya waktu itu abis olah raga .nah aku sama temen-temen aku teh beli makan .aku beli batagor ,temen-temen aku beli apaaaa gitu ,ada kuah-kuah nya gitu .pas udah selesei makan ,kan biasa ya suka ada sisa gitu .iseng weh kita teh .kuah baso dicampur bumbu batagor dicampur aer jeruk dicampur permen dicampur bla bla bla ...kita teh udah ngakak-ngakak ngeliat racikan itu teh kaya *piiiiiiiiiiiiiiiiip* .eh tiba-tiba ada temen aku dateng sambil lari-lari ,ngos-ngossan .pas dia lagi ngomong ke kita ,mungkin saking capeknya dateng sambil ngos-ngossan ,dia langsung ngambil racikan tadi buat diminum !!jadi yang campuran tadi teh ada di kaleng bekas minuman gitu lah !!dan bodo dia tuh nannya itu minuman apa pas udah diminum .parah pisaan lah ...

untuk kedua kalinya kita ngakak-ngakak .
dan tanpa disadari ,jam udah menunjukkan pukul setengah satu dan kita pun pergi dari kantin menuju lapangan karet .

singkat cerita ,abis selesei tanding putsal ,gw sama temen gw capcus mau ke McD simpang dago tempat janjian mau kerumah temen gw yang ulang taun tea .pas udah semuanya ngumpul disitu ,kita langsung berangkat tanpa basa-basi lagi .
dengan menempuh perjalanan yang sangat mendebarkan itu ,akhirnya kita sampai dirumah mega-temen gw yang ulang taun-dengan selamat .
disitu rame banget lah-sampai akhirnya jontang ,aming ,biyan ,dias mengisi kekosongan-nyampe bikin kita semua ngakak-ngakak ga jelas .apalagi pas si cacaa dateng ,wuiiiihhhh ,lelaki CS-jontang ,aming ,biyan ,diyas ma ngga-ngejailin si cacaa .bodor pisan lahh !!lima jempol lah buat hari itu .
tapi pas udah mau pulang-setelah berjam-jam menghabiskan kalori dan menambah lemak di rumah mega-ujan turun .passssssss mau pulang pisan .atulah ,tau sendiri rumah gw teh jauh ,DAGO-CIMAHI gituh ??!belom setengah perjalanan pulang ,masih di simpang dago ,baju gw udah basaaaaaaah pisan ,kaya kejebur ke dalem empang !!tapi gw tau kalo nunngu ujan reda itu artinya gw ga pulang ke rumah ,soalnya adat ujan pasti seharian kaga bakal berhenti .
jalan lah lagi gw bawa motor sambil bonceng si farah *lagi ,tapi ga jatoh lagi .heheu* dengan pake jas ujan .tas gw ,gw amanin di dalem jas ujan .bener-bener sial belom setengah jam gw jalan ,udah banjir lagi !ga tanggung-tanggung udah semata kaki gw !!udah lah itumah gw panik ,mana bawa si farah lagi sakit .entar kalo dia tambah sakit salah gw lah bawa dia ujan-ujannan .ekstra hati-hati pisan gw bawa tu motor yang berbody guede dan berat .tapi pas nyampi lamping ,si farah minta turun trus nelpon ayahnya ,dan dia bilang dia disuruh pulang naek angkot aja .yahhhhh ,akhirnya gw bisa ngebut biar cepet nyampe rumah dan keselamatan dia terjamin ...

gw balik lewat rute biasa ,lewat sarijadi .pas dijalanan yang namanya jalan jurang-jalan disebelah rumah makan ayam suharti cipaganti-maceeeeeeeeeeeeeeeet audunileeeeeeee !!untung gw bawanya motor ,bukan mobil ,jadi gw bisa nyelip-nyelip .dari situ udah ga nyaman pisan ,baju gw 100% basah ,nyampe kedalem-dalem .sial !!

akhirnya gw nyampe rumah .
ga inget apa-apa ,gw sok sok nangis gitu ngerek ke nyokap gw .basah abis lah baju gw tanpa sehelai benang pun yang kering !!sepatu gw yang asalnya warna putih ,jadi coklat .badan gw yang tertimpa air hujan ,baunya udah ga mangrupa !bau sampah iya ,selokan iya ,telor busuk pun iya .jangan-jangan juga bau kencing orang yang gatau tempat lagih !!wuiiih dahsyat !!mana muka sama leher gw gatel-gatel .pas kena aer hujan-helm gw kacanya sengaja ga nutupin muka soalnya kaga keliatan ,gelap banget jalanan-rasanya kena meteor kerikil .itu aer ujan atau kristal es ??sakit banget soalnya nyampe merah-merah muka ma leher gw .
pas gw udah mandi ,ganti baju ,hal pertama yang gw inget adalah kuitansi indens breaking dawn !!damn ,kalo nyampe luntur ntar gw kaga bisa ngambil tu buku ,padahal udah bayar DP tigapuluh !!pas gw ambil tas gw ,ko basah ??padahal itu tas udah gw simpen di dalem jas ujan .tapi dipikir-pikir baju gw aja ujung-ujung nya basah ya tas gw jg pasti kena basah .positive ,positive thingking ....

ternyata ,alhamdulillahnya ,kuitansi nya masih utuh tanpa kurang suatu apapun .duit gw juga kaga ada yang basar .berarti dompet gw aman ,sangat .
tapi ada satu yang begoooooooooo banget kaga gw pikirin .hape ...
gw ambil tu hape yang keadaannya sangat memprihatinkan : keypad udah roges ,casing cacat .gw liat ,ko mati yah ??oh ,tadi di jalan emang udah lowbatt ,mungkin abis batre ,pikir gw .pas gw charge ,ko kaga mau nyala ??trus tombol buat nyalain tu hape cuman nyala warna meraaaaah mulu ,kaga nge-on-nin tu hape .ah ,jangan-jangan ni hape kemasukan aer ??gw panik .pas gw buka casing nya ,batre ,dan simcard ,terbanya basah !!!BASAAAHHH !!!

rasanya pengen nangis ato seneng harusnya ??nangis takutnya tu hape udah dead trus takut ga dibeliin gantinya ,seneng biar dapet kesempatan beli hape baru ??ampun ...dan tu hape udah inalilahi rojiun ...

gw nadu ke nyokap ,no respon !!!anjir ,no respon !!
ke bokap ,"coba keringin pake hair-dryer ,bisa idup lagi ga.."
gw coba .udah kering .gw coba nyalain ,tetep kaga ada reaksi .pas gw balik-balik ke segala arah tu hape ,ternyata monitornya ,LCD nya ,kemasukan air >< !!
ah sumpah pengen nangis ...
percuma gw ngerengek-rengek buat minta ganti ..
nyokap gw ,sangat bersemangat ,"GA AKAN DIBELIIN YANG BARU"
kejamnya dunia ..
padahal kan selama ini gw udah usaha buat ngejaga tu hape biar ga rusak ,walaupun pengennya gw ngamuk-ngamuk minta ganti yang baru dan ngancem kaga bakal masuk sekolah sebulan kalo kaga dibeliin .tapi ga mungkin .nyokap gw pasti lebih milih gw bolos sebolan ,lapor ke wali kelas alasan gw bolos ,trus ntar temen-temen sekelas gw ngwetawain nyampe ngakak-gigi rontok semua ,lapor ke kepala sekolah ,dan gw masuk penjara .loh ??kalo emang udah saatnya tu hape mati dengan cara kemasukan air ,ya bukan salah gw dong ??gw kan punya hak buta minta ganti yang baru ,harusnya itu tercapai !!tapi udahlah ,gw cuman bisa meratapi bangkenya sekarang .dijual juga kaga tau bisa kaga tau ngga .
madesu pisan ...
sedih ...
udah ah gw kaga bisa berkata-kata lagi .
gw kesel !!
jadi buat semuanya yang baca ,kalo kalian nge sms gw ,gw ga bakal bales .

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail