no title

suatu hari,saya baca sebuah buku,judulnya "terapi positif". iseng aja sih,ga ada kerjaan jadi baca buku itu. katanya:
semua tindakan baik yang positif dan negatif itu awalnya dari pikiran. jadi kita sendiri yang bikin tindakan itu terjadi,sebenarnya.
terus di bab selanjutnya,ada instruksi:
coba pejamkan mata anda,pikirkan orang yang anda cintai,pikirkan sesuatu yang bahagia. coba rasakan bagaimana koneksinya dengan tubuh anda. perlahan buka mata anda,bagaimana rasanya?
selain itu,
sekarang coba pejamkan mata anda yang kedua kalinya. coba anda pikirkan orang yang anda benci,pikirkan sesuatu yang membuat anda merasakan kesedihan. bagaimana rasanya? perlahan buka mata anda dan rasakan reaksi tubuh anda..

so,what must i choose?
dua-duanya kesiksa mamenn .__.
kalo saya bisa dilahirkan kembali,saya gamau ini semua terjadi. sekarang cuma ada penyesalan,karena pikiran saya yang selalu menginstruksikan kalo itu "negatif".
dan,
gimana dengan orang lain terhadap saya?
saya juga ga pernah tau,ga ada yang mau bilang. kalau buat saya mengungkapkan itu penting,entah dengan orang lain (meskipun itu sakit tapi buat kebaikan??)
yah,pandangan orang lain berbeda-beda.
giva up,
itu yang ada di otak saya sekarang. silahkan,silahkaannnnn,gimana kalian aja.
saya emang buruk dimata anda,
kailan,
bagaimana (?)
HAHA.

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail