ingin menangis tapi tak bisa

I HATE! --part two

suatu hari, hati terbangun dari tidurnya. ia melihat seperti ada api yang membara membakar sang otak. otomatis,ia pun beranjak dari tempat istirahatnya dan bergegas menghampiri sumber api itu berkobar. setelah sampai di tempat otak berada,ia melihat sang otak setengah terbakar!!

dilihatnya sang otak seperti setan,jangankan menangis kesakitan,yang ada ia menampakkan sorot mata yang menyeramkan kepada sang hati. hati bingung,mengapa sang otak?? seperti membenciku??

tapi dengan bijak,sang hati mencari sesuatu yang bisa memadamkan api yang sedang berkobar di tubuhnya. akhirnya dia menemukan seliter air untuk memadamkan api itu. tapi sampai titik penghabisan pun,api tidak dapat dipadamkan,dan sang otak pun malah menjadi-jadi!ia murka seperti kerasukan!!

ADA APA??

hati: "wahai otak,apa yang terjadi padamu? mengapa kau bertingkah seperti yang sedang kerasukan iblis! apa kau tidak apa-apa dengan api itu??"
otak: "berisik! tutup saja mulutmu dan ikuti perintahku!"
hati: "apa?? kau ini kenapa???"
otak: "mulai sekarang,aku yang mengatur semuanya! aku yang akan mengatur kerjamu,kerja si mata,telinga,dan tangan!! tak usah berdalih,ikuti saja!"
hati: "apa yang kau inginkan??"
otak: "kali ini,semua memori yang aku simpan,sudah hangus sebagian. yang tersisa hanya memori marah,sedih,kesal,benci,dendam,dan sebagainya. karna aku yang mengatur semuanya,maka kalian pun harus melakukan sesuai dengan memori yang tersisa. mengerti?!!"
hati: "kenapa begitu?! kenapa harus begitu??!"
otak: "TANYAKAN SAJA PADA TUANMU,DAN TANYAKAN PADA SEKITAR TUANMU,YANG MENYEBABKAN AKU TERBAKAR!!! DAN KAU HARUS MENGIKUTI APA YANG AKU PERINTAHKAN"
hati: " . . . baiklah"


-------------




(apa) ada yang tau penyebabnya (?)

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail