mungkin kebodohan, kekonyolan, dan terlalu melelahkan, huft..

well,ada kejadian bodoh yang sempet bikin saya ingin ketawa,HAHA -__- tentang adik-adik saya yang entah memag polos,atau konyol,atau memang bodoh,subhanallah..

beberapa hari yang lalu adik saya yang kecil,sebut saja K,lagi main sendiri ga jelas gitu deh. dia maenin keresek item. tiba-tiba ngambil gunting trus cekres-cekres ngebolongin bagian tertentu di keresek item itu. saya yang lagi duduk di sofa,gak jauh dari dia mengautis,cuma dieeemmm aja ngeliatin,mau ngapain nih anak?
nah,udah rada lama beberapa menit gak merhatiin lagi,akhirnya dia selesai sama kerjaannya. si keresek item itu dia pake di kepala,jadi kayak helmet gitu deh,terus tiba-tiba dia bertingkah seperti super hero,bilangnya kemaren tuh "aku kayak batman". BAHAHAHA,ngakak saya ngeliatinnya,dasar lucu deh! padahal adik saya tuh CEWEK,ehem,emang lagi gak ada kerjaan kali yaaa -__-
eh pas dia lagi asyik maen sendiri gitu,kan lari-larian ceritanya di rumah,ke dapur-ke ruang tamu. pas dia lagi berhenti di ruang tamu,ngautis lagi sendiri,tiba-tiba ada yang ngetuk pintu. hahahah,langsung kelabakan tuh anak,sibak sendiri. keresek yang nempel di kepalanya gak bisa mudah dilepas,gimana ya,maksudnya kayaknya terlalu sempit kereseknya jadi susah dikeluarin. akhirnya dibetot dah tuh keresek,ancur deh,HAHAHA..

beberapa hari setelah itu..
masih adik saya yang si K. ceritanya saya dan dia lagi di kamar ortu,saya dimintain tolong mijetin ibu saya. sembari mijitin,sembari ngobrol-ngobrol ringan gitu lah. adik saya kan masih kecil,baru naik kelas 5 SD,jadi gak ngeh diajak ngomong obrolan ringan antara saya dan ibu saya. terus saya sama ibu tuh sempet nyeletuk ngomongin si adik saya ini,terus dia nembalin. ada dialog kayak gini kalo gak salah:
K: "dasar mba mi juga jelek,huh.."
S: "huu,sirik kamu tuh yang jelek,keribo dasar.."
K: "mba mi gendut"
S: "kamu nongong,gigi gede tuh,ahahahah"
K: "biarin tapi aku cantik"
S: "PD amit ih,geleh dasar.."
K: "mba mi jelek,hehehe.."
S: "apa sih deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!"
K: "adeuh manggil2 sensor.. (sambil nyengir-nyengir gak jelas)"
S: .................................... (diam tak berkutik,sambil ngumpulin emosi)

udah gitu saya langsung keluar kamar dan berhenti mijetin ibu,saking resenya adik saya. hebat anak kecil udah tau masalah gituan! shit.

terus kejadian hari ini,masih tersangka yang sama,adik saya si K.
beberapa minggu yang lalu,ayah saya sakit demam berdarah. hari ini beliau baru pulang dari rumah sakit. sekitar jam 3 sore,adik saya ini baru pulang dari sekolah. dia gak sadar kalau ayah udah pulang dari rumah sakit. dan selama beliau di rumah sakit tuh adik-adik saya gak pernah sekalipin,barang sejam atau dua jam nengok gitu ya ke rumah sakit,dasar anak yang tidak berbakti -___-. yah maklumi saja lah, mereka itu kan SIBUK sekolah,hahahaha. nah sampai akhirnya adik saya ngeh ayah udah di rumah,tiba-tiba dia nyeletuk "eh bapak udah pulang? mana oleh-olehnya". sialan,saya yang lagi dikamar tiduran gak jelas langsung ketawa ngedenger dia ngomong kayak gitu. orang sakit kok ditanya oleh-oleh,kayak yang baru liburan dari manaaaaaaaaaaaaa gitu -___- dasar,anak nakal..HAHA

dan bagian yang rese nya..
hari ini ada temen SMP saya main ke rumah,sebut saja Y. ceritanya hari ini saya sama temen saya itu mau cerita masalah penting-ting-ting banget,yah urusan salah paham,entah apalah itu,menggossip lah pokoknya. selama cerita saya jadi ngerasa kayak yang capek sendiri nginget masalah yang telah lalu,yang tadi diobrolin sama temen saya ini. alhasil hari ini sedikit membuat saya agak memikirkan sesuatu dan seseorag,hemmmm..
udah itu,sorenya setelah temen saya pulang,saya tiduran di kamar adik saya. sekitar jam 4 sore kayaknya,adik saya yang kedua,sebut saja G,baru pulang dari sekolahnya. samar-samar saya denger percakapan orang-orang diluar kamar,sambil ketiduran gak jelas. terus pas saya udah agak nyenyak tidur,eh kayaknya adik-adik saya pada berantem,gaktau gara-gara apa. saya jadi ngelilir,ada apa sih ini? sambil tidur gak jelas,saya denger mereka berdua adu mulut,adik saya si K nangis kayak yang lagi punya masalah berat,terus adik saya yang satu lagi si G bentak-bentak. ternyata mereka berantem CUMA gara-gara,adik saya yang gede,si G,gak ngijinin si K,buat ngeliat fotonya dia,entah foto apa. ah pokonya entah se-complicated apa,nyampe bisa kayak gitu. sampai-sampai adik saya yang si K bilang, "aku mah mau mati aja!! huhuuuuuu.." EH buset,saya langsung kaget tapi sambil tidur,ahahaha,gimana caranya ya tadi. dan konyolnya setelah denger  teriakan-teriakan mereka itu,saya sempet ketiduran lagi sebentaaaaaaarr banget DAN langsung mimpi buruk!MIMPI BURUK!mimpiin orang mati,gak tau siapa,cuma sekilas tapi mimpi itu bikin saya langsung bangun dari tidur. dan pas saya udah bangun,saya liat adik saya si K pake baju pergi,dan dia mau pergi sama ibu saya,JALAN-JALAN. daripada dia minta ingin mati,lagi. HAHAHAH,aneh sekali hari ini..
huft..

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail