telat ?ga ada di kamus gw

hari ini bener - bener nyebelin .tau ga si ,gw telat 10 menit nyampe di sekolah .untugnya si gw masi boleh masuk ,kaga dipulangin .sialnya ya gw kena detnsi !

jauh - jauh hari dari sebelum gw sekolah di sekolah gw ,gw udah bertekad *cieh* ,"kalo nyampe gw jadi sekolah disini ,gw janji ga bakal telat dan gamau telat dan gasuka telat !"
dan itu semua berjalan lancar sampai hari kemarin ,kamis .dan hari ini gw telat gara - gara 10 menit yang lelet itu .

sial .
hari ini sebenernya gw bangun lebih awal ,soalnya belom nyiapin alat - alat buat renang *hari ini gw renang tapi ga jadi* .gw bikin bekel dulu buat di sekolah .dan pas akhirnya gw udah siap ,eh nyok ama bok gw belom siap !mereka sih kaga apa - apa dateng kerja telat ,kaga dapet hukuman .nah gw ??

dan akhirnya ,gw berangkat bareng mereka .gw pergi lewat tol ,berarti gw kudu lewat baros yang amat sangat macet audubileee tiap paginya .apalagi kalo di cimahi ,sekarang lagi pensiunan dan kantor pos itu ada di baros itu .dan semakin siang semakin macet .dan pas gw nyampe sana ,gw kena macet .

oke .akhirnya lancar dan bisa nembus tu macet sialan .pas keluar tol pasteur ,biasa ,nunggu lampu merah yang lamanya buat gw satu taun *lebay* .dan lancar lagi akhirnya .nah pas di pasopati nih ,macet lagi da ada lampu merah .antrian ga tanggung - tanggun panjang tea da udah siang .dan tetep akhirnya ma bisa lewat juga .

pas gw liat jam ,ternyata udah setengah tujuh pas .ah ,pasti udah bel ,batin gw .dan emang pasti udah .nah ,satu ujian terakhir ,di cipaganti ,gw kena lampu merah lagi ,passssssss banget pas gw mau belok menuju sekolah gw .ah sial !udah jam setengah tujuh lewat lima (o6.35) .sabar neng sabar ,batin gw lagi .dan pas lampu ijo ,eh si polisi uedan *ada polisi di situ* malah ngebiarin kendaraan tetep maju dari arah yang kebagian berhenti ,kena lampu merah !jrit ,gonlok banget ga si tu pulisi ?!anak kecil juga tau kalo udah ijo berarti boleh jalan ,tapi dari arah gw malah teteop berhenti .dan gw kesel banget !asalnya gw mau loncar ke bangku sopir buat nabrak tu polisi ,tapi gw gamau bunuh diri *da ga bisa tea bawa mobil* .dan gw cuma bisa menggerutu ,soalnya pas udah jalan ,jam udah nunjukin 06.40 .dan itu artinya gw udah telat tapi boleh masuk ke sekolah ,dengan syarat kena detensi .

dan pas gw nyampe kesekolah ,bener aja .gerbang di parkiran motor ,yang satu - satunya akses buat siswa masuk ke dalam sekolah ,soalnya 2 gerbang yang lain diharamkan dilewati oleh siswa dan apabila ada siswa yang masuk lewat gerbang terlarang itu ,maka ia harus berhadapan dengan sang empunya sekolah *apa sih lebay*
nelangsa akhirnya gw .pasrah lah nerima hukuman .dan tadi yang terlambat ada 97 siswa ,dengan berbagai kalangan dan daerah masing - masing .pas semuanya udah diatur barisan ,akhirnya kita semua dihukum bending 50 kali ,tanpa henti .iya sih 50 bilangnya ,tapi kalo di itung - itung ,gw bending 60 kali lebih .sial

dan gw kaga mau telat lagi ..
hal terparah dalam idup gw adalah telat dateng ke sekolah di hari sekolah .
heu -____-

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail