SCREAM OUT LOUD.

tau rasanya?
letih, selalu dapat yang tak pasti.

tau rasanya?
sedih, selalu menangisi yang tak pasti.

tau rasanya?
kecewa, karna percaya pada yang tak pasti.

tau rasanya?
perih, karna mengharap yang tak pasti.

apa kamu tau?
tingkah laku mu itu seperti hewan yang kelaparan, rakus. benci sekali aku melihatmu.
hahaha, dasar binantang.


ternyata,
bisa juga ya aku merasakan sesuatu yang aneh, terbalik. yaaa, salah sendiri.
aku tak kan rugi. dan mungkin anda pun tak kan menyesal.
hanya karna aku?
cuma aku?
tenang..
masih banyak kan persediaan mangsamu?
sayang sekali, aku tak bodoh seperti rusa yang sedang kau jilat.
dan aku tak kan masuk perangkapmu yang kesekian kalinya.
trik-trik murahan yang--yang membuatku semakin lama semakin muak.
dan sebenarnya ingin mencakar mukamu di depan mangsa-mangsamu yang kau pikir..
ya bodoh.
sayang sekali.
amat sayang.

0 comments:

HELL-O no judge. no scream. no cry. no smile. just READ IT!
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Labels

my tail